TERBARU! Kim Hawt Bongkar Semua Ketoxican Keluarga Almh. Vanessa Angel!| Part 1 | Sambeel Ngobrol #8

612K 意见0

    VDVC Seleb - Kim Hawt Bongkar Dalang Dibalik Kasus 80jt Vanessa Angel!

    Kim Hawt, seorang selebgram dan manager artis yang mengaku sebagai teman dekat Alm. Vanessa Angel mencuat di permukaan setelah membuat sebutan "Pocong Lontong" di media sosialnya. Dengan bukti-bukti yang sudah ia kantongi, Kim memberanikan diri untuk membuka siapa dalang dibalik kasus 80jt hingga betapa toxicnya keluarga Alm. Vanessa semasa hidup. Lalu, siapa sosok dibalik "Pocong Lontong" tersebut? Temukan jawabannya langsung dari Kim Hawt bersama Indra Bekti di Sambeel Ngobrol episode 8.

    添加 14 天 前

    评论: 763

    1. Atik Karlinda

      Setiap ada podcast yg ada kim hawt, gak pernah terlewatkan. Semangat terus n moga selalu diberikan kesehatan kim....

      1. AUREL PUTRI

        0

      2. XSTUDIO vs

        Sama dong, suka caranya ngomong

      3. YANCE YANCE

        Sammaa

    2. Ratih Purnama Sari

      Kim orgnya jujur keliatan dari bicara2nya, kim semangat... saya mendukungmu demi kebenaran, kasian almarhum dan almarhumah serta keluarga pak haji....

      1. Daffa Arkhana

        Allah itu maha adil.. Setelah meninggal pun,masih di limpah kan kebaikan buat Vanesa dan bibi,di berika teman yg baik kayak kak Kim untuk bukti kan kebenaran nya... semoga Almarhum tenang di sisi Allah SWT..aamiin

      2. Lina Kurniasih

        @Florentina Tina pppp

      3. Adelard

        Yes 🔥🤍

      4. Adelard

        Yes

    3. MM Tumay Idayanti

      Kim Hawt saya mendukungmu , Krn kejujuran dan begitu baiknya membela orang yg sudah meninggal yg semestinya yg meninggal itu bisa beristirahat dlm kedamaian/ ketenangan. Semoga Kim diberi kesehatan, kekuatan, keberhasilan dalam menegakkan kebenaran , sukses terus Kim

    4. Rezqia Nasri

      Jika Benar Manusia Itu Dalang Fitnah 80jete, Semoga Dia & Sekarang a Yg Bertolong2an dlm kejahatan tsb Mendapat Ganjaran Yg Adil Selagi Di Dunia Sebelum Di Akhirat Nanti, Aamiin Yaa Robbal ‘Aalamiin

      1. Arifah Nur2204

        @mutia dulu alm.V mau dijual pak doddydan POcong akhirnya 16 th kabur dari rumah. Sibutiri akhirnya bikin jebakan remFayekk fotoin alm.V pas lagi mandi, dan siska juga kirim foto"bikini V ke alvina dan micikarinya. R rian 10jt untuk jebak dan lapor ke polisi. Semua itu dalangnya sibutiri.

      2. mutia

        Maksudnya gmna ka saya blm paham

      3. Arifah Nur2204

        Aminn, semoga POcong Lontong dan DOjjaL mendapatkan Hukum yang semestinya.

    5. YANCE YANCE

      Gak pernah bosan klw nonton Kim. Ngomongnya enak dan lucuuu.

    6. farhan tv

      Kk kim masuk jadi pelawak aja lucu banget ngedengerin ngomong seger bener ngakak mulu liat live IG ama yuotub kalau ada kk kim seru 🥰🥰🥰

      1. Atik Maratis

        Ngomongnya teges bgt ya, ga kaya bencong yg lain. ga dbikin bikin gtu. Cerdas....dan bnyak d belakang layar.

    7. Atikas Aries

      ke jujuran memang harus di ungkap..aplagi untuk orang yg SDH tiada..harusnya yg baik baik yg di ceritakan..jgn keburukannya yg harus di ceritakan aplagi SMP di di umbar di medsos .kasian almarhum dan alamarhumah ..kimhot 👍

    8. Arni  Channel

      Sampai sekarang saya masih gak percaya ada orang yang sifatnya kek pak D.. cuma 1 di dunia ini ... itupun jahatnya ke anak dan cucu.. kalau jahatnya ke orang lain kan gak terlalu heboh..lah ini, darah dagingnya sendiri... real si kakek ono kayak pohon pisang... ada jantung gak ada hati 😢😢😢

      1. Apriyani april

        Iya mknnya pk dodi sprti ayah tiri walaupun ayah kndung kelakuan sprti ayh tri itu yg mmbuat netizen curiga pk dodi ayah tiri,tpi kenyataan pk dodi ayah kndungnya tpi kelakuan sprti ayh tri vanez

      2. Anakkampung Kampung

        Perlu diruuskan juga bukan darah dagingnya dia kan ayah tirinya katanya

      3. Desta Junior

        Sebenarnya secara logika loh. Masa iya cucu nya sendiri di cek DNA nya apakah itu anak Bibi atau bukan. Itu sama saja merendahkan dan menghinakan anaknya sendiri yang sudah meninggal.

      4. erna efendi

        Betul...kirain cuma ada di sinetron

      5. Arni  Channel

        Iya banyak... tapi ketika mereka meninggal.semua selesai.. ini masih ribut warisan

    9. Anggia Alfira Fitrianti

      Mami Kim sama kak Indra Bekti lucu banget, coba kalian berdua coleb Buat acara yg menghibur gitu. Misalnya acara lawak 🤭🌹🌹🌹

      1. Rini Fairyna

        Dgn perbedaan nya, emg di circle mereka udh g aneh y say, klo kita manggil mami krn "menghormati" kbtulan jg beliau udh senior, makany org sktarny manggil mami kim aku ikutan komen gtu, sehat sllu mami kim, weh ada yg nge gass donk: dia laki goblok - anjayy gw kaga kenal sm yg komen eh d goblok goblok in ampuun

      2. Dalam Maya

        Biasa aja lah

      3. Asparida Asparida

        @Inragonawan Imran 11111

      4. Inragonawan Imran

        Biasa aj la

    10. slamet prianto

      semoga allah melindungi ka kim di mana pun berada amin.

      1. wina ningsih

        Amiiiiiiiin

    11. Alax Eli

      Masya allah benar sy setuju sama mami Kim orng yg sudah meninggal harus di luruskan apa lagi krna anak yg di tinggal kedua orang tua gala yg kini sekarang masalah ke anak yatim piatu🙏br allah yg mengatur hidup nya hamba nya

    12. adam herman

      Mami KIM ..MASYAALLAH semoga ALLAH SUBHANAWATAALLA membalaskan semua Kebaikan dan keIKHLASAN ..Mami Kim AAMIIN YAROBALALLAMIN....

      1. YANCE YANCE

        Aamiin

    13. Dian Arie

      entah knp sll tertarik sm ini orang...Kim Hawt, ngobrolnya enak,dan punya pengetahuan luas sepertinya....😄

      1. Rissa Megavitry

        @Ibahcute Ibahcute kurang update klo soal itu

      2. Ibahcute Ibahcute

        @Rissa Megavitry iy dia ga munafik jujur trus trang g kya nyai roro kidul y si NM😀

      3. Cece romlah chanel

        Kak Bekti..mksh dah datengin Kim..bravo

      4. Rissa Megavitry

        Mainnya internasional soalnya 🙈

    14. Dhian Sulistia

      Sehat terus Kim , jaga pola makan dan istirahat. Biar ada kekuatan ekstra utk menuntaskan org yg bikin rusuh dan resah di Indonesia saat ini . 😄

      1. Uci Pernang

        hhhhhh komen terbaik👍🏾👍🏾

    15. St Amirah Amiruddin

      Sy suka banget atas keberanian kk kiim menggunkap kebenaran,

    16. Bian Mahesa

      Intelek,cerdas,jujur,sopan,apa adanya,ni yang gua suka dari kim hawk,pertahankan.

    17. Ella Nurlaela

      Ada kim hawt ....gueee mampir kesini, pokoknya ada kim pasti gueee senyum2 smpe ngakak. Sumpah seneng banget😂😂👍👍👍

    18. Aida Alamsyah

      Setiap lihat vidionya Kim,bawaannya ketawa melulu 😂penampilan,ngomong apa adanya

    19. BundaRindu

      Kaka kim cucok meong kalo ketemu mas bekti..podcast nya heboh seru lucu dan menghibur... saya suka saya suka love love buat yg mendukung keluarga Haji Pak Faizal..ta lupa Doa yg terbaik utk Alm ve dan bbi😇🥰😍

    20. Yana

      Semoga ada podcast ngbhs perjuangan kak kim, walau jdi lontong atau apa, bneran aku pngen bngt tau. Karna rsanya btul" apa ya, ngomongnya enak bngt di denger candu heh

    21. Recky Paruntu Paruntu

      Maju terus kim haw bongkar sampai ke akar2nya. Apa sebab VANESSA ALM masuk penjara. (90% rakyat Indonesia mendukungmu)

    22. Mansyur Ambo

      Alhamdulilah nonton Kim jadi ada hiburan dari. Pada nonton si dodi sakit kepala kl Kin kita terhibur jadi kita bisa tertawa terhibur semoga kim sehat sllalu beserta kawan seperjuangan pembela anak yatim piatu yaitu Galsky semoga sehat slalu aamiiin

      1. Pasmawati 20

        Betul kok sibuk urusan orang

      2. Budi Sulistyo

        @Febrina MonaqosahDia pusing juga pakai kepala dia sendiri kok.

      3. Febrina Monaqosah

        Knapa loh ikut pusing. Bukan keluarganya juga

      4. Winma Winma

        Nonton dodot pingin lempar hp

    23. Elzia Taher

      Hebat, jujur, tegas dan cerdas nih sahabatnya Vanessa...Maa syaa Allah

    24. Wati Rosmanah

      Klik banget bekti sama kim udah bikin pelawak berdua aku seneng banget liat kalian berdua, terus kim keluarkan kartu As kamu semua mendukung 💪💪💪👍👍👍

    25. Rini Yusnita

      Mak Kim lucu bgt yg nonton seru g bosen g monoton JD rame 🙏

    26. sulaiman kimo

      semangat kak kim hawt... semangat ya kami sangat mendukung membongkar kebusukan keluarga doddy semoga segera dihancurkan mereka itu

    27. Peggy Pandean

      Udah sering nonton Kim di wawancara masih tetap salut sahabat yg luar biasa..ttp semangat Kim…sehat2tetap bela alm Vanessa

    28. Channel anny

      Suka bngt kak Indra Bekti ciri khasnya kuat bngt mnjdi host😘SHT sll kak Indra Bekti &kak Kim bongkar kbnrnya ...supaya jera GK jlek2ki. Almarhumah trus2n

    29. mu tia

      Aku sllu ngakaaak nih bila lihat kim.. Seruuu lucu bngt..smpai2 gk fokus coment nya kim...aplgi klo bicara lontong pocong 🤣🤣 Hiburan say..cucook bngt .. Smngt terus kim... dn sehat sllu amiiin❤

    30. unyiL1208 CAT

      Panjang umur buat kalian berdua 👍pokoknya orang baik semoga selalu bahagia 🤲

    31. QurFaizah

      Semangat banget kalo ada mom Kim bicara .... kudu bener2 dibuka tu kasus penjebakan. Bersihkan nama org baik almarhumah. Salam dari Holland

      1. QurFaizah

        @Catatan Kecil Nay Almere, 15-an menit dari RAI Amsterdam

      2. Catatan Kecil Nay

        Holland mananya nih? Aku ada rencana mau ke zoetermeer tahun depan

    32. Daryati Yati

      Allah tidak tidur percayalah kebenaran akan terungkap dan yang bersalah akan dapat balasan...karma itu nyata

    33. Pelukis Senja Channel

      Jujur gue anti banget liat cowok yg gayanya kyak cwek..tpi kali ini gue kagum dgn sosok bang kim...jujur dan bisa di percaya...pertahankan kejujuran anda bang

      1. apri ningsih

        Klo gue, siapa pun dia , jenis, sifat, mau kepermpuan- perempuan an, kelaki-lakian, klo dia baik dan jujur knp enggak

      2. Atik Maratis

        Yap. Dia jujur apa adanya, dia mengaku 'masih' suka pria dan blm menyukai wanita saat ini. Tp tdk menutup kemungkinan suatu saat bisa suka wanita. Tdk ada keinginan ubah kelamin krn terlahir pria. Suatu saat dia akan kembalu pria tp blm skrg. Itulah Kim....jujur dia spt apa tp akan maju utk kebenaran yg dperlukan utk dperjuangkan.

    34. Siti Romlah

      Wah berarti ada penyuapan di oknum yg memutuskan vonis dgn bukti2 atau saksi palsu😬😬garuk semualah cabut sampai ke akar²nya

    35. Restu Krysgianto

      Aku suka KIM orang ny tegas... semgt terus dan seht seht sellu teruslah peejuangkn kebaikan...kmu mmg hebat

    36. Self Reminder

      Kuasa Tuhan ya, nama almarhumah benar2 dibersihkan oleh tangan Tuhan sendiri tanpa melalui bibir almarhumah. Subhanallah.

      1. DAPUR  MIRACLE

        Bener Self Reminder sebab kalau dr bibir Almarhumah Sendiri org ga akan percaya.

    37. Budi hary

      Almh Vannesa ini layaknya sebuah cermin dan ke dua orang tuanya saat ini sedang bercermin...artinya...ketika orang tuanya membicarakan keburukannya...tanpa sadar mereka(ke 2 ortunya)membuka keburukan mereka sendri.

      1. Jusmiati S

        Btul sekali.... Di dsini kita lihat si dodot sifat aslinya

      2. Kuroko Tetsuya haibara

        @Budi hary kalo ini BALADA IBU TIRI 😆😆😆

      3. Budi hary

        @Kuroko Tetsuya haibara ..bisa jdi...mrip kasus subang tp beda jalan cerita🤭🤭...balada istri muda😅

      4. Kuroko Tetsuya haibara

        Tapi kalo gw yakin ibu kandung nya gak mungkin melakukan hal ini seperti Bpk kandung nya...

      5. winnyaoctavia

        Bnr bgt. Seganasnya harimau, gk akan mkn anaknya sendiri

    38. Suharningsih Subadi

      Mami Kim ...lucuuu , sehat selalu ya ,semoga urusan2nya dimudahkan sm Allah ... Aamiin

    39. henry kartadinata

      Kim lucu banget baik. Jujur bela yg benar semangat ya maju terus sehat selalu. Amin👍👍👍👍👍👍

    40. Yeni Alwati

      Smoga Allah, melindungi org" yg berniat baik....

    41. Fely Destia irawan

      Selalu ketawa 😂😂 q klo denger mami ngomong ,q suka bngt ma mami Kim ❤️ ,

      1. Winma Winma

        Haha duduk nya Kim ngemesin haha 😂🤣🤣

    42. Ramadhania.A.

      Host nya seru bisa membawa obrolan lebih seru Ditunggu obrolan selanjutnya...

      1. sonsocu

        Iya dong, indra bekti ini PELOPOR dunia entertainment sesungguhnya, host menarik dan enak dilihat dimulai dari dia, bareng Indy bareng di acara ceriwis trans TV. Setelah itu, seleb lainnya ngikutin dia, cara dia bawa acara, cara dia interaksi, cara dia menghidupkan entertainment. Raffi ahmad belajar nge lucu dan host dari Olga syahputra,olga syahputra diajarin oleh indra bekti. Begitupun entertainer papan atas lainnya, mereka terinspirasi dari gaya indra bekti.

    43. La Madre Shop

      Part 2 nya kapan ...⁉️🤭 ini loh wawancara yg sye tunggu2 👌 mngkin di Podcast nya bang Densu & Deddy Corbuzier gak bisa gpp disini juga..😘

    44. Novi Andriani

      Bongkar Kim biar terbuka dalangnya...Keji dn Sadiss... biar masuk penjara seumur hidupnya... tdk berperikemanusiaan dn tdk punya akhlak Alias Bejat.... dari Wong Jowo se Depok...

    45. Dyah Agustina Maya Wijayal

      Dari semua podcast bersama Kim.... hanya host ini yg bikin saya ketawa Mulu dengar obrolan merek hehehehe

    46. Molly Princess

      Di sini di sanjung d sebelah d hujat 😅.. untung gw masih sehat ga dukung siapa2 ... Jangan terpengaruh ,jangan trllu nyanjung manusia trllu tinggi nanti jatuh😆

    47. Melani Valupi

      Kalau sudah bicara mengenai harta, seringkali rasa kemanusiaan itu hilang Indra & Kim, walaupun itu keluarga sendiri. Saya mengalami sendiri berjuang menolong seorang anak yang hidupnya dibuat hancur berulang kali oleh keluarganya. Semoga dibukakan pintu hati keluarga almh. Vanessa untuk bisa Ikhlas.

    48. zhakila 2018

      semoga berdua sehat selalu panjang umur rezeki lancar selamat dunia akhirat amin.

    49. Latu Tanida

      Selalu hadir buat kak Kim Gak pernah bosan. Maju terus kak Kim. Saya dukung untuk memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Semoga selalu dalam LindunganNya ya kak

    50. tukiem

      Semangat kak Kim 😍, semoga Tuhan memberikan perlindungan kepadamu , untuk saksi2 semoga di beri panjang umur dan sehat selalu .

    51. Nonk storey

      Suatu saat nanti pun kebenaran akan mengungkap siapa yg salah.allah saja memberi kita kesedihan ke susahan tapi dibalik itu semua akan indah pada waktu,tinggal kita menunggu waktu. semoga kita selalu dilindungi oleh allah SWT.

    52. Tri Wahyuni

      Smoga kebaikan kak Kim bsa membersihkan nama baik almarhum n kebaikan untuk Gala Smoga kak Kim sehat n tmbah sukses🤲🤲🤲🤲🤲

    53. wina ningsih

      Walaupun Kim Hae,mengaku orang gak bener tapi betapa mulianya dia hatinya membela yg benar,penyayang,do'aku semoga lancar selalu rizkinya dan ada berkah dari Tuhan berumahtangga ,memiliki keluarga yg saling menyayangi

      1. wina ningsih

        Amiiiiin

    54. yati damanuri

      Jujur bener om Kim ini dan gak malu dengan masa lalunya karena dia ngaku sendiri. Om Kim klau diperhatiin om itu ganteng lho, coba dandan sebagai laki2 dan suaranya pun bagus, serta orangnya baik banget, suka membantu/menolong. Sehat selalu ya semua.

      1. Ben Mian

        Tiap manusia punya hidup sendiri sendiri

    55. Adang Abdurahman

      Kim sahabat almarhumah yng begiiitu berharga ;:: Alhamdulillah ada Kim yng lebih tau si lontong pocong yng jahat sama Vanesa

    56. Winda Yulistika

      Vanessa hidup nya penuh kesedihan, meninggal pun masih di bkin sedih... beruntung ada sahabat yg luar biasa membersihkan nama baik nya. Beruntung nya vanessa berjodoh dgn bibi & punya mertua & adik ipar yg tulus menyayangi nya. Insya Allah surga tempat vanessa & bibi. Al fatihah

    57. ana aremania

      semangatt kim,,sikat bersih orang2 licikk dajalll

    58. Septi Efiyeti

      Sy seneng Kim itu jujur org nya... Lucu juga hehehe, baik hati... Maju terus perjuangkan org baik. .Nasib Anak Yatim piatu...

    59. Sari Husin

      Kim saya mendukungmu meluruskan yg salah, dan membersihkan nama orang yang sdh tidak ada, sehat dan slalu bahagia

    60. yadi Oke

      Gw ngakak terusss.. di mnan kim di undang, jadi inget karakter almarhum olga dg tingkat kelucuan yg berbeda tapi sama2 spontan gokil nya🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😅😅😅😂😂😂

      1. Asrina 1991

        Setuju,,saya juga teringat alm.olga😢😢..dan tdk pernah terlewatkan kalo mami Kim di undang ke podcast manapun,👍🏻👍🏻😍😍😍

      2. Linda Moy

        Iya betul 😂😂😂

      3. najli ahlami

        Setuju apa lgi gabung di indosiar gabung sma aa irfan gilang ramzi jirayut tmbah ka kim pasti seru smga indosiar bwa ka kim ya untuk gabung sma mereka pasti terhibur kita semua..lucu org nya

    61. Fitria Rachmawati

      Kim jadi pelawak aja , mengjibuuuuur bingiiit👍👍👍tuuuuup bangeeet

    62. Dewi Sari

      Alhamdulillah,ada penyelamat,yg bicara apa adanya, tampak di lebihin, saya kok jadi suka banget sama cara dan Etitud Kim, dia g malu untuk mengutarakan siapa dia dan masa lalu nya, sungguh orang yg Jujur dan Baik, Semoga Kim sehat slalu,sukses dlm usaha dan semoga menjadi orang yg baik untuk semua orang,

    63. wina ningsih

      ,hebaaaat tegakanlah kebenaran

    64. Sinta Maranatha

      Seneng bgt gw klo liat mami ngobrol aplgi klo bisa punya temen kyk mami pasti seneng bgt😭

    65. keanu alfaro

      Kim....Km lucu orangnya..Salut Berani Bela Kebenaran...dan satu hal km menjadi diri sendiri tdk Munafik. doa baik buat Kim Hawt

    66. Asep Firmansyah

      Saya jujur suka liat kim apa adanya.....lucu... terbuka...gak bosen liat nya.... 👍👍👍

    67. Salbiah Salbiah

      Org jujur & tak jujur pasti kelihatan dari bicara nya, Kim hwat adalah sahabat & bisa menjadi orgtua utk Almh Vanessa Angel 👍

    68. Sifadmi Kisaran

      Alhamdulillaah ada orang yg baik kebenaran itu terungkap

    69. Aldi Fonastia

      Smgat kim lanjutkan perjuanganmu membela kebenaran...smga sllu dlm lindungan Allah swt.amin

    70. khenza Nugrah

      Semoga kak kim sll. Sehat n menemukan cinta sejati di sayang sama ALLAH .

    71. Surati Ningsih

      Seneng liatnya... Di tanya siapapun jawabnya sama,ga ber belit2,kliatan klu ceritanya bener.

      1. Mama Danish

        Dia sllu bilang pokoknya aku ga nyebutin nama lho......

      2. Atik Maratis

        Bener...ga berbelit. Ceplas ceplos lucu tapi tertata on point. Gaya aja bencong. Tp prinsipnya kuat...cerdas emang Kim Hawt

    72. Non Syafrizar

      Semua, tindakan, perbuatan, perilaku, ucapan dan perkataan kita, ada pertanggung jawabannya. Bersiaplah untuk itu.

    73. Sappelagikan

      Kejujuran Kim membuatku termotivasi banget...gue suka cara dan gaya lu Kim👍👍👍 semoga sukses dunia akhirat👉🤲🤲🤲

    74. HARTINI Video

      Terharu, VANESSA setelah tiada ketulusanmu menutup AIB keluarga u best Nes, kelakuan mereka sendiri yang membukanya. Betapa nestapanya kamu dulu Nes menahan sakit hati dari kelakuan keluarga sendiri. Tenang disyurga-Nya aamiin dapat jodoh dunia akhirat masya Allah

    75. Elgibran Michael

      Siapin sambel dulu sama tempe goreng trs nonton ini sampe menit terakhirrrrr 😍

    76. amie azgy

      dimana mana klo ada kim pasti lucu dan gemess banget,ini malah bertemu sm bang indra,makin gemess bangettt

    77. Ririn Yuliati

      Aku suka n seru kl liat kak Kim di youtube...😘 gaya bicaranya suka..

    78. Tutuk Edy Kusweni

      Mga kim howt sll dlm lindunganNYA krn mbelain almh vanesa dg tulus....smangat sll kim hawt

    79. endang sarwitri

      Dimana ada kakak kim...ak slalu kebawa seneng..ketawa mulu...salut smaa kakak...

    80. Yanti Salleh

      Kagum dan salut sama Kim Hawk atas kejujuran atau ketidak munafikannya. Memang banyak org yg punya hati sebusuk bangkai namun penampilan sgt sok suci.

      1. Marten Ninda

        Saya jg suka ma kim tegas

    81. Risa Risa

      Seneng bgt liat senyum nya mami Kim gaya bicara nya tuh bikin kita moodboost,semangat trus bgt mami Kim Hawt 💪💪💪

    82. Mamy AZ

      Jadi artis don'k Kim,suka bgt,cocok banget,mudah² bnyk peluang utk Kim utk terjun ke dunia artis 🤲 Pantes 😘👍

      1. Atik Maratis

        Channel dia k PH bnyak. bnyak artis yg dia carikan job. Klo dia mau, amat sangat mudah dia terjun. Tp dia lbh milik dbalik layar. Dan skrg keluar krn demi kebenaran yg dsalahkan. Sedangkan yg dsalahkan org yg sdh tdk bisa membela diri dan anak yatim piatu yg jg blm bisa membela diri

    83. geta floreni

      Disini kok gaya ngomong Kim, aku jadi ingat alm. Olga syahputra, lucu & rame 😁

    84. Wati Lole

      Gegara Kim jadi tau ni chanel.. Gk bakalan berani lah lapor Kim,mau kena telak lagi setelah lapor icha gagal😁 Salam sehat dari Nederland✋

    85. bambang erawan

      Pokoknya dimana ada Kim gue secrebel😂😂😂😂😂

    86. Aci Ramadani

      Kim,,orngnya enak ,nyaman ,d ajak ngobrol,,,,li love kim,,,sukses aj buat kim ,,😍😍😍😍😍

    87. Zakia Yenny

      Ini baru host handal, indra bekti smart, menarik blm ada duanya, semangat bekti

    88. Bonitha Balqis Bonitha

      Kk Kim,bicaranya dimana aja sama saja tidak berubah-ubah.

      1. ADIN ADIN

        Itu lah orang yg klhtan jujur jdi gk bingung2 cari alasan bwt membela klo yg salah pasti mikirin apa yg dia jwb nanti pas ditanya, ditanya sana jwb nya A ditanya lagi di sini jwb nya B,jdi orang bisa menilai mana yg benar dan mana yg salah tp klo jujur itu ditanya apa j jwban nya tetap gk ber ubah2,KIM ini ditanya sana sini jawaban nya tetap sama gk berubah!

    89. Windha Lestari

      Mamih kim lucu bgt jadi pengin ke temu apa lg uda indra lucu bgt cie kalian berdua

    90. Kiki Sukiyaki

      Senang liat kim hawt cara bicaranya intelek jujur gk munafik

    91. yati april

      ya allah seandai nya saya bisa jumpa mereka pasti terhibur ketawa terus happy bawaan nya

    92. ATIKAH FITRIANI

      Lingkaran demit cmn mau HARTA VA ! Miris VA ratu ftv cmn diporotin pihak keluarga sendiri -_- Malah Keluarga Bibi yang sayang ke VA justru kasih uang, ga pernah minta uang VA.

    93. Rasni Intansari91

      Seneng bgt klu Kim hawt bilang pocong lontong 😂

    94. Rooz Rozy

      Merasa terhibur nonton ini.. semangat ya Kim n Indra 😂

    95. Yulia Zahra

      Kasihan bgt almarhum almarhumah Vanessa Angel bersama Bibi udah gak ada tp masih jd masalah trs, gara gara dodot ya Allah.... smoga cepet kelar biar gak kisruh trs..biar Dede Gala jg tenang bahagia nyaman bersama onty fuji dan Pak Hj Faisal sekeluarga..biar tumbuh tanpa beban masalah warisan almarhum kedua orang tuanya 😭😭.. smoga almarhumah Vanessa Angel bersama almarhum Bibi Husnul khatimah Ammiiin Ammiiin YRA 🤲🤲.. alfatihah

    96. raserred kliperr

      Kimm Hwat Bongkar Semua ..ya Bella Yg Benar Luruskan Fakta Berkah Sehat Sukses & Banyak Rizki nya ...Semoga Allah Selalu Melindungi muu .....👌

    97. Kawok Punk

      Mamy Kim... seneng deh lihat mamy... 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰 Sehat dan selalu dlm lindungan gusti Allah ya mamy Kim 👍👍👍👍👍👍👍

    98. Novita Sari

      kalau ada kak kim mesti mampir suka dengan ngomngnya.....semangat kak kim hawt

    99. Bobby Riyanto

      KIM tata bahasanya sangat bagus,boleh boleh masuk dunia inpotaimen neh,ada kocak ada serisunya

    100. Brian Arsya

      KK Kim aq tu ngefans bngget am kim,,,soalnya KK Kim tu orangnya belakang mti2an m almahummah,,, biarpun gk ad hub darah,, Sehat sllu yea k Kim,,,kawal trus kluarga pk h faizal Ampe mndapatkn hak asuh gala,,,