SKILL BAHASA INGGRISNYA BILQIS TOP BANGET LOH | KONTES KDI 2021

KDI MNCTV

KDI MNCTV

2.2M 意见0

    Bilqis anak cantik dari bunda Ayu emang paling gak ada duanya. Cantik dan berbakat plus udah jago bahasa inggris bikin semua terkagum-kagum sama Bilqis😍😍

    @Qiss You TV @Ayu Ting Ting

    ==================================

    Subscribe KDI CNblow channel bit.ly/2v0NVjQ

    Follow our social media
    - Twitter KDIOffc_MNCTV
    - Facebook kdimnctv/
    - Instagram kdiofficial

    Check Our Official Website
    mnctvmobile.com/m/
    mnctv.com/

    添加 16 天 前

    评论: 1 528

    1. KDI MNCTV

      Anak Bunda Ayu emang gak ada duanyaaa!! Bilqis you are so beautiful pisannn😍😍 Jangan lupa share video ini juga yaaa

      1. Nofita Parapat

        Anak yg pintar,,,ni yg di namakan orang tua yg sukses mendidik anak bukan hanya kehidupan y z yg sukses tapi cara mendidik,cara mengasuh anak juga sukses 👍👍👍semangat bunda ayu sehat selalu

      2. zuzana abdullah

        @Wik Shilee di indonesia tidak ada sekolah aliran bahasa inggris kah..di malaysia singgapore brunei semuanya ada

      3. Wik Shilee

        Klo ngak bisa bhs inggris. Jangan ngomong kacau bahasanya.

      4. zuzana abdullah

        omg!! di malaysia anak kecil umur 2 tahun sudah mengerti bahasa inggris.orang kaya,orang miskin 90 peratus faham bahasa inggris..kenapa saya merasa aneh ya menonton anak kecil ni pintar bahasa.. inģgris😅.

      5. Hamsari Permana

        Udah cantik pinter lagi,betapa senangnya bunda ayu,sehat selalu

    2. Bribe

      Masyaallah tabarakallah,,, terpenting didikan agama, semoga menjadi anak yang solehah, cantik luar dalam, berguna bagi agama dan bangsa, berbakti kepada kedua orang tuanya.👍🙏🙏

      1. Dariah Hardiana

        Baca kuranya jago g

      2. Kasmiah Mia

        Aamiin yrb

      3. Julio Cruz

        Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet cnblow.info/ex/sYOmi6OWaqtjp6o/sh-p-n.html

    3. lol

      Bilqis cantik pinter bgt suaranya keren

      1. Bang Jagong

        B aja.. klo jago ngaji baru salut

      2. Cakep Sopan Lucu

        @Diani Minarti se7. Anak saya mah cantaeeeek

      3. Diani Minarti

        Gak cantik sih biasa aja

      4. Julio Cruz

        Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet cnblow.info/ex/sYOmi6OWaqtjp6o/sh-p-n.html

      5. Cakep Sopan Lucu

        PLER

    4. CM

      Anak kebanggan keluarga dan kebanggaan Indonesia dimaasa depan,sangat Luar biasa sekali.. Sukses selalu buat kak AYU dan BIQIS😊

      1. zuzana abdullah

        @Wilda Jus harap bolih belajar bahasa indonesia sama kamu

      2. zuzana abdullah

        @Wilda Jus l love my country,l am proud to be a Malaysians😉

      3. Wilda Jus

        @zuzana abdullah tetapi ga bisa bahasa Indonesia 😁😁😁

      4. zuzana abdullah

        kenapa saya merasa aneh ya menonton anak kecil ini pintar berbahasa inggris.di malaysia anak kecil berusia 2 tahun sudah ngerti bahasa inggris.tidak mengira orang kaya atau pun orang miskin

      5. Julio Cruz

        Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet cnblow.info/ex/sYOmi6OWaqtjp6o/sh-p-n.html

    5. Murni Murni

      Wow bilqis mantap banget syg bhs inggrisnya mantap 👍🏿

    6. atika Kawalangi

      Ayu tingting wanita tangguh.. sangat menginspirasi wanita² di Indonesia 👍👍👍😇😇😇

      1. ibu muda

        @Julia 😄😄😂

      2. Julia

        @Yatemi Yatemi iya iya...tangguh kamu kok dari pada Ayu....dan pasti lebih cantik kamu pula😊

      3. Yatemi Yatemi

        Preeetttttttt

      4. Julia

        @salma zalsa bukan ayu kok ..tapi kamu yg hebat mbak😁😁😁

      5. Bidadari

        @kukuh setiawan Ayu the best Yang sirik karena mudah di bodohin isu" ngak jelas

    7. Lasman Purba

      Ayu membuktikan seorang wanita tanpa seorang suami bisa mendidik anak sangat luar biasa,heran masih aja ada yg nyinyirin,anak sultan lewat!

      1. Julia

        @Muhammad Vicky wajar donk ..namanya juga sultan...plus berbakat juga 😇

      2. Eka Prasetya Ningsih

        Karna orang yang nyinyir itu orang yg iri

      3. Julio Cruz

        Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet cnblow.info/ex/sYOmi6OWaqtjp6o/sh-p-n.html

      4. Tamia Nursyiami

        Anak sultan juga pastinya di didik yg bener lah gmn sih wkwk.

      5. aliya kanza shafira

        km jg nyinyirin ank sultan tuh

    8. Suaib Sulaiman

      Alhamdulillah Ayu berhasil didik putrinya pintar bhs inggeris sekecil itu sdh kelihatan bakat entertainnya. Bravo ayu dan bilkis.

    9. Asnani Salsabila

      Kesayangan nya kitaaa pinterrr bgttt🤗🤗🤗❤️❤️❤️

    10. yuliana magelang

      ya allah anak secantik dan sepintar ini, bapaknya kok ya tega tutup mata, salut sama bunda ayu semoga bahagia selalu

      1. Yatemi Yatemi

        Ya ampun GK pernah nontan berita ya ? Bukan bpnya , tp ibunya yg songong itu yg GK ngijinin bpnya untuk bertemu ,

      2. Misna Solihah

        Bpk nya nyesel banget pasti

      3. yuliana magelang

        gak punya hati bpknya, tegaaaaa

      4. Sandra Hidayat

        Ayuk hebat

      5. Mbak Tarie

        @kriswanti nia kyknya iya dech

    11. Asna Wati

      Mengapa ayu yg sukses Iqiss yg cerdas Aku yg bangga dan terharu 🤭🥰🥰🥰

      1. Naura Adelia

        Sama aku jg ko MRSA bangga

      2. Rini Trisnowati

        Ayu sama bilqis emang hebat, luar biasa

      3. hypebeast fck

        Berarti hatimu bersih

    12. Kerinduan Jiwaku

      Merinding setiap lihat iqis d atas panggung duet iqis SMA bunda nya...ngak berasa udh 8 tahun memiliki bakat yg luar biasa...ngak sia"perjuangan bundanya sekeluwarga Sehat selalu ya iqis ttap rajin belajar ya cntik ❤️❤️❤️

      1. polisi india

        Bapaknya pasti nyesel hehe

    13. Endah Yunita

      Bilqis pinter banget

    14. Chan Harum

      Bilqis cantik pinter so sweet ♥️🥰

    15. Nadia Sari

      Bahasa inggris nya pro banget keren

      1. Barra 67

        Guru lesnya kan bule

    16. V

      Pronunciation nya bagus bilqis

    17. Hj Rafiah

      Keren banget bunda ma ikis

    18. Osih Fitriyana

      Lucu banget iqis dan Anwar kocak🤣🤣🤣🤣🤣

      1. Zaiton Mohd

        Ok only nothing xtras

    19. sri Sulastri

      Bilqis pinter,cantik

    20. WA Zuhrah

      Ayu,bukan hnya dirinya yg hebat,tp dia berhasil mempersiapkan calon pewaris kebintangan nya yaitu bilqos yg sdh punya modal utk mnjdi anak yg sukses kedepannya,,, generasi digital 👍

      1. wira jr

        Luar biasa, hebat mbak Ayu & Iqiis, tentunya tdk terlepas dari perhatian ayah Rozak n ibu.. 👍👍

    21. Sri Rochayati

      Senang banget nonton moment ini seru, lucu, kocak, ada ketawa, ada bangga, ada macam2 deh perasaan., .liat penampilan iqis luar biasa.., iqis anak pintar, berbakat

      1. nisrina fisca

        Nano nano dong..

      2. Naura Adelia

        @aba wahyu entertainment apa seh lu main jodo² hin ank org ms kecil x blum pntas jodoh2 an.

      3. aba wahyu entertainment

        Jodohin sama rafatar

    22. Munah Bugis

      Didikan yg baik dari bundanya..sukses selalu keluarga Rojak. ❤️😘

    23. Gusti Era

      Bilqis bicara pake bahasa inggris😍jadi insyikyurr

    24. Blue

      Alhamdulillah Ayu berhasil didik putrinya pintar bhs inggeris sekecil itu sdh kelihatan bakat entertainnya. Bravo ayu dan bilkis.

      1. Gombez Sing Mbiyen

        coba cek yg ini cnblow.info/ex/tWx3YqiWetKok54/sh-p-n.html

      2. Shaker

        Ayu juga hebat bisa bahasa inggris

      3. Juwita Tarigan

        @RestushLogic 😀😀😜

      4. MbaAnin

        Tuntutan di sekolah harus bisa bhs Inggris 😆😆😆 Biar bisa berkomukasi

      5. RestushLogic

        @Salami Ekawati betul, kata lainnya nyumpahin org biar cepat mati 😂

    25. Arni Bestari

      pasti bapaknya nyesel pernah tidak mau mengakui klo iqis anaknya.sekarang iqis tumbuh jadi anak yg cantik dan pintar.

    26. Sri Rochayati

      Ihhh seruuu banget senang banget nonton nya Bilqis omong Inggris sm igun, BHS Inggrisnya mantap banget, iqis luar biasa, senang liat igun sll ajak iqis omong Inggris jd nanti iqis makin pintar BHS Inggris

    27. Sarmila Erani

      Proud mom👏 Ayu really know how to be good mother and also as papa.. As single parent is not a easy..happy for you guys, beautiful families

    28. Tiara Anhifa

      Iqis pinter nyanyi nya kren bahasa,Inggris nya lancar luar biasa

    29. Nur Hasanah

      Definisi the real singgel mom yg sukses membesar kn anak ny hingga tumbuh sepintar ini,salut dgn bunda ayu

      1. Julio Cruz

        Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet cnblow.info/ex/sYOmi6OWaqtjp6o/sh-p-n.html

    30. Bayu Aryanto

      Iqis bikin gemeeees cara lirikan tu? mantul banget. pinter buanget anaknya Bunda Ayu...

    31. Juliapink

      Bilqis pinter yaa. tdk terlihat kaku depan orang banyak. Public speakingnya jg bagus. Bakat bundanya nurun ke Bilqis nih

    32. Iekha Inggrid Utami

      Pinter bangett masyaAllah anak hebat, semoga sukses selalu yaa iqis dan bunda ayu🥰🥰🥰

    33. amelia Melia

      Bilqis adalah hartaa yang paling ayu punya... Semangat kak ayuu untuk membesarkan bilqiss..

    34. HASNANI Lajamalu

      Iqis pinter banget ,aku yakin kelakKamu akan jadi orang sukses,apalagi ditangan Ivan gunawan

      1. Dalilah Sidik

        Aamiin

    35. Qalbi 0403

      Wow keren bnget

    36. Anty & Nabila

      Bilqis pinter and cantik

    37. Yanti Aditya

      Salut banget sama Ayu ..didik Bilqis luar biasa

    38. Laela Puspa1

      Bunda ayu emang berhasil ngedidik anaknya sampe segini pinternya, ayu ting-ting emang hebat

    39. rraakkaaa

      Tanpa.memandang siapa orang tuanya yg pasti bangga banget siapapun itu liat anak nya yg masih 9thn pinter bgt ngomong bahasa inggris paati ayu ting2 nggak mudah mengarahkan dan membimbing... Jujur salut dan bangga sama.iqis

      1. Yuka Juliette

        Banyak kok yg dah pinter b.inggris before 8 years old..my kids 3 years old already did it..

      2. Julio Cruz

        Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet cnblow.info/ex/sYOmi6OWaqtjp6o/sh-p-n.html

      3. MĘM BĘŞÖ

        Bangga??? 🧐🥴Klau hafal AlQuran ✅setakat mcm nie❌🥵

      4. selina elina

        Amiin, tapi baru 8thn, kemaren ultah nya

      5. Aku Orang

        Usia Bilqis 8 thn

    40. 小姐雅妮

      keren ni kalau kak igun jd papa sambungnya....❤

    41. Adelia Adel

      Artis Idolla qu Kak ayu skluarga.. Iqis Cantik pinter

      1. boycollianthekoplak07 yandha25

        Pokoe sma kak aku juga satu klrga idolku krna ngk perna bikin maslah sllu baik sllu dekt dengan agamnya pokoe nya idolakan bngt

    42. muslim fatihah

      iqiss pinter banget sih 😊😍

    43. Bawi Ajja

      Adem liat muka dde iqis... Cantikk,, lucu... Gemesin... Bahagianya mami ayu Tingting punya anak Iqis 😍😍😍

    44. Euis Suhartini

      Bilqis cantik pintar semoga sukses seperti ibunya amin

      1. Rini Trisnowati

        Aamiin

    45. Ida Wati

      Luarbiasa iqis sangat membanggakan,sehat selalu

    46. Yozarina Linda

      ATT dan Bilqis is The Best

    47. Tiara Balsama

      BILQIS CANTIK AMAAT!!💖💖💖💖💖💖

    48. Dalilah Sidik

      HBD Bilqis sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT...Aamiin YRA

      1. Julio Cruz

        Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet cnblow.info/ex/sYOmi6OWaqtjp6o/sh-p-n.html

      2. Rini Trisnowati

        Aamiin ya allah

    49. Rini Trisnowati

      Ayu sama bilqis bener bener hebat... Bunda sama anak sangat luar biasa

    50. Nanik Mujiharnanik

      Salut ama ayu ting ting mendidik bilqis dgn bakat yg luar biasa......

    51. Zhi Wei

      HBD BILQIS sehat selalu bahagia selalu jadi anak yg cerdas & lincah Aamiin3×

      1. aba wahyu entertainment

        Jodohin sama rafatar

    52. Ros Lantara

      Alhamdulillah Bilqis makinbertambah umur semakin pintar dan cantik semoga sehat dan sukses selalu Aamiin

    53. newstart

      Terharu lihat Iqis, tumbuh besar jadi anak cantik & pintar. MasyaAllah TabarakAllah.

    54. 12_LIA SITI AULIA

      suara.mirip.bunda.pasti jadi penyanyi.hebat

    55. anna sofia

      Hebat ya ayu Ting" mendidik Bilqis jadi anak hebat dan percaya diri

    56. Atan

      Iqis pinter nyanyi pinter b inggrisnya ..sungguh luar biasa bakt nyanyi iqis

      1. Narto 46

        @Kar Edi pintar juga bilqis sma ngaji ny'soal ny seblm belajar inggris,bilqis dah lebih dulu belajar ngaji'jdi bisa mengaji'

      2. Barra 67

        @Kar Edi liat net tv tiap bulan Ramadan sblm buka ada iqis yg lagi baca doa2 baca alqur an

      3. Naura Adelia

        @Kar Edi tentu bisa la PK ojak kn jagonya ngaji Dan ada tu Vidio Bilqis ms kecil baca hapal ayat kursi

      4. Titin Lasmini

        @Kar Edi Alhamdulillah bilqis bisa mengaji, waktu bulan puasa aja di NET TV satu bulan di kontrak bersama anak kak Irfan hakim, bilqis mengaji, baca"do'a dll.

      5. PORDIMEN TV

        @Kar Edi bisalah 🤪

    57. hypebeast fck

      Bilqis keren

    58. Almeera Mecca

      Iqis pinter bgt.. Cantikkkkk Wajahnya mirip papanya

    59. Jack Princeloo Kang

      Makasih ka Ayu dan keluarga mendidik Bilqis menjadi anak yang tumbuh baik seharusnya bagaimana anak harus tumbuh dengan etika yang tidak terlalu didewasakan dan sangat ceria. God Bless

      1. Cinta Pebe

        Baguslah di didik dewasa sjk dini spy ga manja dan apa yg pd bilkis msh normal. Gue tinggal di LN smua anak2 kecil dsini spr bilkis semua .krn disini kemandirian dan confidence sgt penting. Dan itu tdk mngurangi keceriaan mrk malah terlihat sgt sopan dan bs membawa diri.

    60. Siti Yuningsih

      Masyaa Allah Tabarokallah neng Iqis..pinter ngaji juga neng Iqis mah... 😘👍

    61. selina elina

      de iqis cantiik, pinter, sukses terus buat acara kdi, semangat terus buat semuanya

    62. Sri Lestari

      Ini adalah hasil kerja keras ayu siang malam demi iqis, sekolah yg bagus, kehidupan yg serba cukup,dan mendidik iqis penuh kasih sayang,hebat teh ayu wonder woman walaupun banyak yg nyinyir tp dia bisa membuktikan hasil kerja keras nya,semoga nt iqis mendapatkan ayah yg sayang n tanggung jawab kayak om igun,n untuk yg suka nyinyir bisa ngk seperti teh ayu?

      1. Julio Cruz

        Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet cnblow.info/ex/sYOmi6OWaqtjp6o/sh-p-n.html

      2. Maulana Putra

        Ibu yg hebat 👍🙏

      3. Eyang Uti

        kata2ku yg menyebutkan sdh isi lagi yg mana?????

      4. Elly Marlina

        Ada Org Tua yg Menyeret Anak'y Ke NERAKA.. Dan Ada Anak Yg Menarik Org Tua'y ke NERAKA...!! DAN KE22'Y TIDAK BISA SÀLING MENYELAMATKAN...!!! NA'UDZUBILLAHIMINZALIK

      5. Joey Samuel

        Agree!

    63. Resep Riza

      Emang pinter banget ini Bilqis... Udah keliatan banyak talenta nya... Nyanyinya keren... English nya juga baguss...

      1. Rifqi Raziq

        Pintar ngaji juga bun

    64. Nurhidayati Yati

      Masyaalloh,,,bangga deh lihat iqis,,semangat iqis.

    65. Evelyn channel r.

      Bilqis itu ngajinya juga pintar banget lho...👍 ❤️

      1. Kasmiah Mia

        Iya betul

    66. cintia82 sherly

      Pinter banget Bilqis

    67. Noor Noor

      Masya'allah Bilqis ngegemesin cantik dan pinternya tapi kelihatan serasi lo Ayu Bilqis dan pak Igun

    68. Kasmiah Mia

      Bilqis pinter banget ya suaranya mantap

      1. Kasmiah Mia

        @Emi Siswati Nur aamiin yrb Terimakasih

      2. Emi Siswati Nur

        Kamu & putrimu juga cantik tuh sy liat fotonya... Pinter nya si pasti..dh Selama ada kemauan ...so pasti pinter 👍👍😘

    69. Marwah Arfah

      Anak pinterrr bilqis

    70. Hariono 12

      Subhanallah Bilqis pinter...

    71. Zuari Primus

      Masyaallah tabarakallah,,, terpenting didikan agama, semoga menjadi anak yang solehah, cantik luar dalam, berguna bagi agama dan bangsa, berbakti kepada kedua orang tuanya.👍🙏🙏

      1. Julio Cruz

        Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet cnblow.info/ex/sYOmi6OWaqtjp6o/sh-p-n.html

      2. dadang iskandar

        Hebat ayu tingting jd singel parent bisa didik iqis jd anak yg hebat smart pula gmn yaa gk nyesek tuh PPh iqis liat ayu sukses mandiri bisa didik iqis jd anak Soleha dgn dampingan penting jg ayah ojak umi Kalsum yg jg hebat intinya dlm lingkungan org org hebat

      3. Barra 67

        @Ada puasanya penuh sebulan

      4. Ada

        Dia udah sholat 5 waktu, trus selalu ngaji

    72. yuli& aji

      Bilqis cantik pinter bgt suaranya keren

    73. Arsya Girl

      Bilqis imut gemesin

    74. Ayu Indah

      Pinter banget bilqis mirip papax cantik

    75. Suci Ayu

      Aku suka ikis bahasa inggrisnya hebat

    76. Paull Aull

      iqis pintar bgt bahasa inggrisnya

    77. ani suryati

      anak pintar,, trs belajar & tetep rendah hati ya nak seperti bunda

      1. Sri Murni

        Aamiin🤲

      2. selina elina

        Amiin

    78. mxmsclean yt

      Bilqis cantik, sopan dan smart, kliatan dididik dengan baik oleh keluarganya, hebat sih ini emaknya

      1. Julio Cruz

        Ayu ting ting akan menikah tahun 2022, so sweet cnblow.info/ex/sYOmi6OWaqtjp6o/sh-p-n.html

      2. {Bilqis Rosalia}

        Iya

      3. LucieWhynez

        @Nafisa Thoharoh NEW 🤭😅jgn sebut nama ntar ada yg BAPER an

      4. Naura Adelia

        Karena berada dlm lingkungan kluarga yg sehat saling menyayangi

      5. Nafisa Thoharoh NEW

        @LucieWhynez bener bgtt, q tau yg km mksud kk wkwk si Rafath*r bkn? 😅😂

    79. S Lieto

      Bilqist is really a gorgeous, smart and talented girl. No doubted! Hope you can make it real all your dreams in future 👍.

      1. daffar

        Aamiin

    80. roy Ckn

      Bilqis kalo main sinetron atau film Cocoknya jadi pemain antagonis atau jadi atasan mukanya tegas dan berwibawa

    81. Erita Anging

      Iqis best, pinter bahasa Inggris pinter nyanyi dan cantik,semoga bisa tercapai cita-cita iqis.amin🙏🙏

    82. Wati Eko

      Dibalik anak yg pintar pasti ada mama yg sangat luar biasa.

    83. Putri Ar

      Pengen bangett bilqis duet bareng Arsy pasti bakalan petjaaahh dua-duanya sering trendiing nih iqiss dan arsy

    84. Barra 67

      Iqis dari kecil meski bundanya kaya tetep happy meski tinggal di gang sempit kereeennn...

    85. erma yovita

      Iqis sayang, sangat berbakat, pintar n manis cantik.....love u

    86. Rohman Rohman

      Pintar banget adek bilQis👍

    87. Mamik anis

      Love bilqis.pinternya

    88. Dwipha Nara

      Anak ayah mah cantik Cucu ayah mah pinter ❤❤❤❤

      1. Ekarina Lamtim

        Bangetttt 😍

    89. Mia Mia

      Bilkis cantiiiik banget kereeeeeen lo semangat ya sayang

    90. nuqe madiyanie

      Klo ada Bilqiss gercep deh. Anak pinter.

    91. Mama Annas

      Woow.. Kerennnn❤

    92. ijazahmad ahmad

      Bilqis ,cantik ,pinter tidak pemalu .

    93. Yani Putri

      Iqis mah cantiiik....rambutnya keriting...body nya juga baaaguuuuss...suaranya baaguuss...anaknya pinterr...

      1. Roy Saputra

        Betul & cute,tapi yg mengaku Ayahnya sekrg menyesal bingit kak,😀😀

    94. Samsiana Azril

      Pinter n cantik bnget bilqis, gemes

    95. Bisikan Info

      Alhamdulillah bilqis bisa memiliki bakat menyanyi dan makin jago conversationnya oke banget..semangat terus cantik

    96. Pudji Utami

      ayu bilqiss...keren banget

    97. Anies Cinta

      Nurun bunda nya pinter , klu bljr sesuatu cpt nangkep otak nya, bunda pas 2017 Bhs inggris pun msh a a u u tp di 2018 mli lumayan & mli byk kosa kata yg ia hafal, di 2019 mli fasih conversation nya & pe skrg lbh fasih lg , KEREN

    98. waroenkgeprekarsya chanel

      Iqiss pinter banget

    99. Sri Hanum

      Barakallah fii umrik buat Bilqis moga diberi kesehatan dunia akhirat Di tahun ini tercapai apa yg di inginkan🥰😘😘

    100. Fiona Official

      Bangga bangat ma ayu ting ting